Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 13:45 WIB

Tabrak Lari di Mangga Besar

Polisi Sayangkan Aksi Massa di Mangga Besar

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:32 WIB

Berita Terkait

Polisi Sayangkan Aksi Massa di Mangga Besar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Taman Sari AKBP Rully Indra Wijayanto mengatakan pihaknya sangat menyayangkan aksi massa saat mencoba menghakimi Franky, pelaku tabrak lari yang menabrak separator busway di Mangga Besar.

"Yah, kami sangat menyayangkan lah ada aksi itu. Bagaimanapun, apapun alasannya itu tidak dibenarkan di dalam hukum," katanya kepada INILAHCOM, Jumat (31/8/2018).

Ia menjelaskan hal semacam ini tidak seharusnya terjadi. Pasalnya perilaku seperti ini sudah diatur dalam hukum. Seharusnya, pelaku diamankan untuk diproses hukum pihak kepolisian.

"Jadi sebenarnya apapun itu. Meskipun dia pelaku tabrak lari, aksi main hakim sendiri tidak dibenarkan oleh hukum. Seharusnya ini diserahkan untuk diproses hukum," imbaunya.

Sebelumnya, Kapolsek Taman Sari AKBP Rully Indra Wijayanto mengatakan dalam penyelidikan ditemukan barang bukti sisa-sisa pemakaian Narkotika jenis sabu di dalam mobil Nissan ,Grand Livina, warna hitam berpelat B 1965 UIQ. Mobil tersebut diamankan usai melakukan tabrak lari, di kawasan Harmoni, Jakarta Barat.

"Ada obat kuat, ada tutup botol alat pakai sabu dan kita lagi cek yangg bersngkutan ya," katanya.

Dalam penggeledahan mobil tersebut, polisi amankan sejumlah barbuk. Diantaranya tiga buah obat kuat merk Lian Zhan Qi Tian, empat butir obat penenang merk Esilgan Eatazolam, dua tutup botol alat pakai untuk narkoba jenis sabu, dua plastik klip kosong bekas narkoba jenis sabu, satu buah pipet, alumunium foil bekas pakai, korek api dan sedotan.

Diketahui, sebuah video satu unit mobil menabrak pembatas jalur busway viral di Media Sosial.[jat]

Komentar

Embed Widget
x