Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 21:27 WIB

Bongkar Kasus Nenek Jeane, Polisi Amankan 2 Orang

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 25 Juli 2018 | 18:26 WIB

Berita Terkait

Bongkar Kasus Nenek Jeane, Polisi Amankan 2 Orang
Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriono - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriono membenarkan informasi, pihaknya telah menangkap pelaku pembunuhan nenek Jeane Setyadi (78).

"Iya sudah. Sudah ada yang ditangkap," katanya kepada INILAHCOM, Rabu (25/7/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya memang sudah mengidentifikasi komplotan pelaku pembunuhan Nenek Jeane. Komplotan ini berjumlah tiga orang. Dua orang sebagai penadah barang curian kelompok ini sedangkan 1 lagi sebagai eksekutor.

"Pelaku yang tertangkap 2 orang. Pelaku ini (pasal) 480 (penadah). Satu orang (diduga eksekutor, red) masih DPO," bebernya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stevanus Tamuntuan mengaku pihaknya telah menemukan satu unit CCTV yang mengarah tepat ke lokasi kejadian pembunuhan nenek Jeane.

Ia menjelaskan walaupun sudah mendapatkan rekaman CCTV yang akan menjadi kunci untuk menangkap pelaku, tetapi rekaman CCTV tersebut tidak terlihat jelas wajah pelaku. Dengan ini, pihaknya masih menunggu hasil penelitian Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri agar pelaku bisa segera tertangkap.

Diketahui, seorang nenek bernama Jeane (78) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya, Kompleks Loka Permai, Grogol Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018). Ia diduga korban pembunuhan.[jat]

Komentar

Embed Widget
x