Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 12:13 WIB

Pejambret Sadis di Cempaka Putih Serahkan Diri

Oleh : Willi Nafie | Senin, 9 Juli 2018 | 08:32 WIB

Berita Terkait

Pejambret Sadis di Cempaka Putih Serahkan Diri
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sandi Haryanto (27), pelaku perampasan tas berujung tewas nya Warsilah (37) perempuan penumpang ojek online di Cempaka Putih, Jakarta Pusat menyerahkan diri ke Polsek Jagakarsa kemudian diserahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Pelaku bersama sang paman, ES (51) datang dan diterima oleh piket SPKT AIPTU Joko Winarno. Selanjutnya piket SPKT melaporkan kepada Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa IPTU Sofyan dan diterima penyerahan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku jambret di Jakpus," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, Senin (9/7/2018).

Awalnya aparat Polres Metro Jakarta Pusat berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Jaksel terkait informasi Sandi bersembunyi di wilayah Jaksel namun, saat ditelusuri pelaku tidak ditemukan di tempat tersebut. Selanjutnya penyidik melakukan penyelidikan dan terdeteksi pelaku ada di wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

"Paman pelaku menerangkan, keponakannya melakukan kejahatan penjambretan di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat dan korbannya jatuh lalu ditinggal. Dia bersembunyi dirumahnya dan merasa cemas serta ketakutan karena dicari-cari polisi," tuturnya.

Pelaku mengaku nekat menyerahkan diri lantaran ketakutan diburu aparat kepolisian setelah melakukan aksi penjambretan.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku," pungkasnya. [rok]

Komentar

x