Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 11:50 WIB

Jakarnaval, Lalin di Sekitar Istana Ditutup

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 8 Juli 2018 | 10:48 WIB

Berita Terkait

Jakarnaval, Lalin di Sekitar Istana Ditutup
(FOto; Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Festival kebudayaan Jakarnaval yang digelar Minggu (8/7/2018) menyebabkan arus lalu lintas dari Kedutaan Besar Amerika Serikat hingga Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat bakal ditutup.

Kepala Seksi Pengaturan Pemanduan Bidang Operasional Dishub DKI Jakarta Kelik Setiawan mengatakan, jalur tersebut akan ditutup mulai pukul 12.00 WIB dan puncak penutupan dilakukan dua jam kemudian.

"Nanti jam 12.00 WIB baru akan ditutup dari Kedubes AS sampai Tugu Tani, karena nanti ada kendaraan yang mulai masuk. Ketika mulai acara jam 14.00 WIB nanti kami akan tutup total dari Kedubes AS sampai dengan Istana," kata Kelik di Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Ia mengungkapkan, rute acara yang diterima pihaknya dari depan Balai Kota. Rangkaian acara pun dilaporkan panjang jalurnya hingga ke Kedubes AS. Ia memperkirakan ada 136 mobil yang memasuki Monas yang menjadi lokasi acara Jakarnaval.

"Dari Bundaran Indosat ke kanan Merdeka Selatan, masuk ke pintu Monas Istana. Rencana Merdeka Barat tutup nanti jam 14.00," tandasnya.

Komentar

x