Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 15:52 WIB

Inilah Tuntutan Aksi 67

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 6 Juli 2018 | 16:09 WIB

Berita Terkait

Inilah Tuntutan Aksi 67
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Orator Aksi 66 Hj Nurdiati Akma mendesak pihak Kepolisian agar melanjutkan kasus-kasus hukum dugaan penistaan agama.

Ia menyesalkan beberapa kasus termasuk yang menjerat Sukmawati Soekarnoputri, Ade Armando, Gubernur Kalimantan Barat Cornelis hingga kasus Victor Laiskodat yang dihentikan.

"Orang-orang kafir dan munafik yang menginjak agama kita, wajib umat Islam untuk bangkit dan lawan mereka," kata Nurdiati dalam orasinya saat aksi 67 di Jalan Medan Merdeka Timur, Jumat (6/7/2018).

Ia menyatakan ini harus berbanding lurus dengan penindakan hukum para aktivis. Banyak aktivis Islam yang ditangkap karena menyuarakan kebenaran.

"Kita sudah banyak yang ditangkap. Ulama kita salah ngomong sedikit ditangkap. Uztad kita ditangkap. Padahal Uztad kita menyampaikan kebenaran tapi mereka ditangkap. Yang namanya Victor Laiskodat menghina, menghujat Islam, tapi mereka bebas,'' sesalnya.

Dia meminta agar Bareskrim Polri berlaku adil. Jika tidak, Sang Khalik akan memberikan keadilan.

"Karena kalau tidak berlaku adil, Allah yang akan mengadili kalian semua," katanya disambut seruan takbir dari massa. [ton]

Komentar

x