Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 14:33 WIB

Perampok Tembak Ibu Hamil Kabur Naik Motor

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 5 Juli 2018 | 00:01 WIB

Berita Terkait

Perampok Tembak Ibu Hamil Kabur Naik Motor
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan membenarkan kejadian penembakan seorang perempuan oleh perampok bermotor d Jl Rasuna Said, Kelurahan Pakojan Pinang Kota Tangerang, Selasa (4/7/2018).

"Benar. Telah terjadi Percobaan Pencurian dengan Kekerasan Pasal 365 KUHP Jo Pasal 53 KUHP. kejadian itu terjadi malam ini jam 19:00 WIB di Pakojan," katanya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan seorang perempuan umur 40 tahun jadi korban dari aksi biadab ini. Penembakan itu diduga dilakukan oleh dua orang perampok bermotor yang berhasil kabur dari lokasi kejadian.

"Korban seorang perempuan, pelaku dua orang laki-laki menggunakan motor honda beat warna putih," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Tambora Kompol Ivertson Manoso mengaku belum mendapat informasi pasti terkait kasus penembakan seorang ibu yang diduga dilakukan oleh jambret.

"Masih kita cek. Anggota sudah di lapangan," katanya di Jakarta, Selasa (4/7/2018).

Sementara Babinsa Pekojan Serda Saputra mengaku kejadian yang videonya beredar di kalangan media itu tidak terjadi di Pakojan.

"Tidak benar (di Pakojan) itu Kampung Kojan adanya di Cipondoh tangerang, bukan Pekojan. Jalan di Pekojan juga bukan on block tapi aspal.

Sebelumnya beredar informasi dan video dugaan penembakan oleh seorang diduga perampok di Pakojan Jakarta Barat.

Begini isi pesan yang beredar:

"Telah terjadi penembakan oleh rampok/begal dikel pekojan deket baso raja .Warga yg Mampir mau beli pulsa. Sepasang suami isteri dan satu anak naik motor. Kemudian mampir beli pulsa, sementara istri dan anaknya nunggu di motor, lalu si istri dan anak itu di hampiri perampok utk mengambil tas. Lalu terjadi perebutan kemudian perampklok itu menembak si perempuan itu. Sampai 2 hingga 3 tembakan. Permpuan itu seperti sedang hamil"

Komentar

Embed Widget
x