Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 08:07 WIB
 

Buru Penjambret di Jakpus, Polisi Periksa CCTV

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 4 Juli 2018 | 18:43 WIB
Buru Penjambret di Jakpus, Polisi Periksa CCTV
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu mengatakan pihaknya sudah memeriksa seluruh kamera Closed Circuit Television yang ada di lokasi kejadian penjambretan yang menewaskan Warsilah (37).

Hal itu dilakukan dalam proses penyelidikan untuk memburu sosok penjambret yang menewaskan Warsilah saat menumpangi ojek online itu.

"Semua kita periksa sepanjang jalur. Semua sudah diidentifikasi," katanya tanpa merinci berapa total CCTV yang diperiksa di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (4/7/2018).

Ia juga menjelaskan saat ini pihaknya telah meningkatkan patroli bukan hanya di lokasi Warsilah dijambret tapi juga di semua lokasi di Jakarta Pusat. Hal itu agar hal serupa tak kembali terulang.

"Kita semua tetap patroli, tetap antisipasi tapi kan di daerah-daerah itu tetap bisa kan terjadi pidana. Selama ada niat dan kesempatan. Jadi semua daerah kita antisipasi," ungkapnya.

Sebelumnua, wanita bernama Warsilah, tewas setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Juli 2018. Peristiwa ini bermula saat wanita berusia 37 tahun itu sedang menumpangi ojek online.

Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba seorang jambret merebut telepon genggam yang dipegangnya. Pelaku menarik tangan korban hingga Warsilah jatuh ke aspal dan tewas seketika.[jat]

Komentar

Embed Widget

x