Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 17:15 WIB

Pamit ke ATM, Rina Ditemukan Tewas di Meruya

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 2 Juli 2018 | 10:29 WIB

Berita Terkait

Pamit ke ATM, Rina Ditemukan Tewas di Meruya
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rulian Syauri mengatakan seorang wanita bernama Rina Casrina (21 tahun) ditemukan tak bernayawa di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu 1 Juli 2018 kemarin. Dugaan sementara Rina meninggal karena dibunuh.

"Kasus di tangani Sat Reskrim Jakbar dan bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Kembangan," katanya di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Ia menjelaskan, saat ini polisi telah mengambil keterangan dari beberapa saksi. Diantaranya, adik korban bernama Amar, keponakan korban bernama Jamal dan ayah korban bernama Amin.

Dari keterangan beberapa saksi diketahui awalnya korban pamit untuk menuju ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tapi, korban tak kunjung pulang lagi ke rumah.

Kemudian, adik korban, Amar dapat info dari Aris yang merupakan mantan kekasih korban kalau korban tergeletak di Jalan Meruya Ilir. Saat didatangi ke lokasi oleh keluarga, korban sudah tak bernyawa.

"Pada wajah korban terdapat luka lebam membiru yang diduga akibat benturan dengan benda keras," katanya.

Polisi sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Kini polisi masih mencari mantan kekasih korban untuk dimintai keterangan.

Ada dugaan mantan kekasih korban ada dibalik kejadian ini. Sebab, pasca kejadian sang kekasih hilang entah kemana. [rok]

Komentar

Embed Widget
x