Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 17:00 WIB

2 Pelaku Penjambretan Pejabat KemenPUPR Dibekuk

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 29 Juni 2018 | 14:56 WIB

Berita Terkait

2 Pelaku Penjambretan Pejabat KemenPUPR Dibekuk
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya berhasil menangkap pelaku penjambretan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarief Burhanduddin pada Jumat (29/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurutnya, pelaku yang berhasil ditangkap berjumlah dua orang. Kedua pelaku ini ditangkap di wilayah Jakarta Utara.

"Sudah ditangkap tadi pagi jam 2. Ada dua orang, penangkapan di Jakarta Utara," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (29/6/2018).

Meski demikian Argo enggan membeberkan lebih detil terkait dengan identitas pelaku karena akan kasus ini akan dirilis oleh pihak kepolisian.

"Nanti saya ya, nanti akan di rilis," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarief Burhanduddin menjadi korban penjambretan saat sedang menaiki sepeda dari rumahnya di Cipete, Jakarta Selatan menuju Kota Tua, Jakarta Barat. Kemudian di tengah perjalanan di sekitar kawasan Kota Tua, korban dijambret pada Minggu (24/6/2018).

Korban sempat melawan untuk mempertahankan barang yang akan diambil oleh penjambret tersebut sehingga terjatuh dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Medistra untuk mendapatkan perawatan. Atas kejadian tersebut, korban kehilangan telepon genggam dan tas pinggangnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x