Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 17:42 WIB

Diduga OD, Jenazah Ronny Ditemukan Telanjang

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 25 Juni 2018 | 10:58 WIB

Berita Terkait

Diduga OD, Jenazah Ronny Ditemukan Telanjang
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Koja Kompol Effendi mengatakan pihaknya menemukan sesosok mayat di salah satu kamar hotel di kawasan Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, Minggu (24/6/2018) malam.

Belakangan diketahui, jenazah pria itu bernama Muhamad Ruddy (45). Jasad pria malang itu ditemukan dalam kondisi tak berbusana di bawah kasur kamar itu. Diduga, Ruddy tewas karena overdosis. Pasalnya, ditemukan narkoba jenis sabu disana.

"Ditemukan 1 bungkus paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, 1 buah bong (alat hisap), dan 2 buah korek api," katanya di Jakarta, Senin (25/6/2018).

Ia menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Ruddy. Jasadnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk divisum pasca ditemukan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Agus Widjajanto mengatakan untuk memastikan kematian Ruddy, pihaknya masih menunggu keluarnya hasil visum.

"Belum bisa dipastikan apakah benar Ruddy meninggal karena overdosis. Tunggu hasil visum," katanya.

Pasalnya, sabu yang ditemukan di lokasi masih utuh atau belum digunakan. Sejauh ini polisi masih mencari orang dekat korban.

"Sabu itu tidak banyak. Kalau kita melihat dari yang ditemukan belum digunakan," ujar Agus. [rok]

Komentar

Embed Widget
x