Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 19:19 WIB

Polisi Cari Polantas Saksi Pengeroyokan Ronny

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 21 Juni 2018 | 18:54 WIB

Berita Terkait

Polisi Cari Polantas Saksi Pengeroyokan Ronny
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan pihaknya juga mencari anggota Polantas yang jadi saksi mata dugaan pengeroyokan yang diduga dilakukan Anggota DPR berinisial HH terhadap Ronny Kosasih Yuliarto di Busway, Minggu (10/6/2018) lalu.

"Lagi kami dalami, yang disampaikan oleh korban di situ ada polisi, nah polisinya juga sedang kami cari siapa yang menghentikan kendaraan korban," katanya di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2018).

Indra melanjutkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Namun, penyelidikan tersebut masih sebatas memintai keterangan terhadap pihak pelapor dalam kasus tersebut.

"Itu kan masih diduga, sementara ini masih kami dalami, kita lagi mencari saksi-saksi, tetap asas praduga tak bersalah kita depankan, namun laporan tersebut tetap kami proses," tandasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya laporan dugaan pengeroyokan dari seorang bernama RKY alias Ronny di Mapolres Jakarta Selatan.

"Iya betul ada laporan dari warga namanya RKY yah, soal dugaan pengeroyokan. Laporan tanggal 11 Juni Mapolres Jakarta Selatan. Terlapor masih lidik yah," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (21/6/2018).

Diketahui, seorang Anggota DPR dari PDIP berinisial HH diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga sipil bernama RKY alias Ronny di Jalur Busway, Minggu 10 Juni 2018.

Febby Sagita, Kuasa Hukum Ronny mengaku pihaknya sudah membuat laporan kepolisian terkait dugaan pengeroyokan ini. Laporan ini dibuat setelah peristiwa pengeroyokan terjadi

Kejadiam ini terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 10 Juni 2018 lalu, sekitar pukul 21.30-22.00 malam.[jat]

Komentar

x