Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 21:53 WIB

Tinjau Wisma Atlet Kemayoran

Sandi Optimis Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah

Oleh : Ivan Setyadi | Rabu, 20 Juni 2018 | 11:55 WIB
Sandi Optimis Jakarta Siap Jadi Tuan Rumah
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM - Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memantau persiapan akhir Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/6/2018).

Ditemani Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari, Sandi optimis Wisma Atlet Kemayoran sudah bisa digunakan dalam acara test event akhir pekan nanti.

"Alhamdulillah kami baru saja meninjau Para Games Athletes Village, dan masih ada penyempurnaan di sana sini. Tapi kita bisa menyatakan bahwa 80-85 persen sudah sangat siap untuk menyambut test event," kata Sandi di Kemayoran.

Hingga digelarnya test event tanggal 25 Juni nanti, Sandi optimis kekurangan. Dalam beberapa cabang olahraga yang akan di test event nanti, setidaknya ada lebih dari 1000 orang akan memadati Wisma Atlet Kemayoran ini.

"Kurang lebih 300 peserta dan participant athletes yang datang ke test event ini, juga akan didampingi lebih dari 700 official," ungkapnya.

Selain infrastruktur, Pemprov DKI juga mencermati fasilitas penunjang seperti kali di depan Wisma Atlet Kemayoran yang terkenal dengan aroma tak sedapnya.

"Kita juga berhasil mengatasi aroma dari bau yang selalu diangkat berkaitan dengan aliran kali yang ada di belakang Para Games Athletes Village ini," tegasnya.

Ada empat tower di Wisma Atlet Kemayoran ini yang akan mulai dipergunakan selama test event mandatang.

"Saya optimis dan termotivasi bahwa ini hasil kerja keras teman-teman yang enggak Lebaran tahun ini. Anak-anak muda ini, Pak Okto yang memimpin tidak Lebaran, Lebarannya tahun depan aja karena sangat mepet penyelenggaraan test event ini dengan hari raya Idulfitri kemarin. Jadi, ini extra effort yang patut kita acungkan dua jempol," tandasnya.[jat]

Komentar

Embed Widget

x