Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 16:57 WIB

Warga Banten Raih Grand Prize Mobil Jakarta Fair

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:14 WIB

Berita Terkait

Warga Banten Raih Grand Prize Mobil Jakarta Fair
(Foto: jakartafair)

INILAHCOM, Jakarta - Pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2018 kembali melakukan pengundian Grand Prize yang ketiga di panggung utama pada Minggu (17/6) malam lalu.

Sekitar pukul 20.20 WIB, Direktur Pemasaran JIExpo, Ralph Scheunemann, dan Komisaris Utama PT JIExpo, Murdaya Poo naik ke atas panggung bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang untuk ikut mengundi undian Grand Prize Jakarta Fair.

"Saya ingin mengucapkan atas nama pemprov DKI Jakarta dan juga dari JIExpo Kemayoran. Selamat hari raya Idulfitri 1439H. Mohon maaf lahir dan batin," ujar Sandiaga Uno saat menyampaikan sambutannya sebelum pengundian Grand Prize dimulai. Ia pun menyatakan dukungannya pada perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2018 yang telah meningkatkan perekonomian DKI Jakarta.

Setelah sambutan, Murdaya Poo, Ralph Scheunemann, dan Sandiaga Uno saling bergantian menekan tombol undian yang secara acak akan mengeluarkan nomor kupon. Adapun hadiah pengundian Grand Prize yang ketiga ini, yaitu 2 unit motor Yamaha Vega Force DB, 2 unit motor Yamaha Mio Z, 2 unit motor Yamaha All New Soul GT, 1 unit motor Suzuki GSX S 150, 1 unit motor Kawasaki Z250 S, dan 1 unit mobil Suzuki Wagon R GS M/T.

Uniknya dalam pengundian pemenang Grand Prize kali ini banyak diraih oleh para pengunjung yang berasal dari luar Jakarta. Hal ini membuktikan bahwa event akbar Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya dikunjungi oleh warga Ibukota melainkan warga masyarakat luar Jabodetabek yang mengisi waktu libur lebarannya di Jakarta Fair.

Pengundian Grand Prize yang ketiga ini mengeluarkan sembilan nama dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya, 4 orang dari DKI Jakarta, 2 orang dari Jawa Barat, 2 orang dari Banten, dan 1 orang dari Jawa Tengah. Siapapun dan darimana pun berhak menjadi pemenang asal nomor undian mereka muncul di layar panggung utama saat pengundian.

Seluruh undian Grand Prize bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018. Para pengunjung hanya tinggal memasukkan nomor tiket dan nomor identitas mereka melalui aplikasi Jakarta Fair. Setelah itu para pengunjung secara otomatis akan menjadi peserta undian Grand Prize Jakarta Fair yang diundi setiap pekan.

Selanjutnya, pengundian akan dilaksanakan pada 24 Juni dan 1 Juli mendatang. Selain undian Grand Prize, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memenangkan undian Kejutan Lebaran yang berhadiah 5 unit motor, 5 unit ponsel, dan 5 LED TV. Pengundian Kejutan Lebaran akan dilakukan pada 24 Juni nanti setelah pengundian Grand Prize di panggung utama, JIExpo. [*]

Berikut nama-nama pemenang undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran Periode III:

1. Narni Jawa Barat Yamaha Vega Force DB

2. Dewi Se Un DKI Jakarta Yamaha Vega Force DB

3. Muhammad Ramadhani DKI Jakarta Yamaha Mio Z

4. Armandanu DKI Jakarta Yamaha Mio Z

5. Esteriana Ekawati Jawa Barat Yamaha All New Soul GT

6. Rohmat Tono Jawa Tengah Yamaha All New Soul GT

7. Jo Agus Mudafir DKI Jakarta Suzuki GSX S 150

8. Victor Allan Julius Dotulung Banten Kawasaki Z250 S

9. Atifah Banten Suzuki Wagon R GS M/T

Komentar

Embed Widget
x