Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 19:21 WIB

Kemeriahan Pekan Keempat Jakarta Fair Kemayoran

Selasa, 19 Juni 2018 | 14:31 WIB

Berita Terkait

Kemeriahan Pekan Keempat Jakarta Fair Kemayoran
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dari hari ke hari, Jakarta Fair Kemayoran 2018 semakin ramai dan meriah. Ajang pameran terbesar, terlengkap, dan terlama se-Asia Tenggara ini menyajikan hiburan menarik dari hari pertama hingga terakhir nanti.

Mulai dari konser musik, penampilan barongsai, parade karnaval, nonton bersama pertandingan sepak bola, kontes kecantikan Miss Jakarta Fair, kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta, pesta kembang api, undian Grand Prize dan undian Kejutan Lebaran. Seluruh hiburan tersebut bisa dinikmati juga di pekan keempat Jakarta Fair.

Berikut adalah review keseruan di pekan keempat Jakarta Fair.

1. Dunia Pesta Bola Resmi Dibuka

Pihak penyelengggara resmi menggelar acara Dunia Pesta Bola dengan mengadakan nonton bersama pertandingan Mesir melawan Uruguay di panggung Gambir Expo pada (15/6) malam lalu. Dunia Pesta Bola merupakan acara yang dibuat khusus untuk menyemarakkan Piala Dunia 2018 sejak 14 Juni hingga 15 Juli nanti. Para pengunjung bisa merasakan suasana nonton di stadion dengan tiga layar besar dan pengeras suara kencang. Selain nonton bersama, para pengunjung bisa menikmati sajian kuliner, arena bermain anak, serta stan cinderamata Piala Dunia 2018 di area sekitar panggung Gambir Expo.

2. Semifinal Miss Jakarta Fair

Kontes kecantikan Miss Jakarta Fair kini telah bersiap untuk kembali memancarkan pesonanya. Tahun ini, sebanyak 10 finalis yang merupakan perempuan-perempuan terpilih, telah melalui babak panjang penyeleksian. Kesepuluh kontestan ini pun, akan kembali menunjukan kemampuan terbaiknya di hadapan para pengunjung dan juri pada malam Grand Final yang akan dilaksanakan pada Kamis (21/6), di area Panggung Utama.Kesepuluh finalis Miss Jakarta Fair Kemayoran 2018 akan berjuang memperebutkan sang mahkota ratu pada Kamis (21/6) malam mendatang di panggung utama.

3. Pengundian Grand Prize

Sejak pengundian pertama, pihak penyelenggara sudah membagikan 24 unit motor dan 1 unit mobil tiap pekannya. Pekan sebelumnya, Atifah berhasil meraih 1 unit mobil Suzuki Wagon R GS M/T untuk dibawa pulang. Selain undian Grand Prize, pihak penyenggara juga akan mengundi Kejutan Lebaran yang akan dilakukan pada malam yang sama. Secara total ada 4 Unit Mobil dan 40 Unit Motor yang akan diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

4. Destinasi Libur Lebaran

Jakarta Fair Kemayoran yang tetap dibuka selama libur lebaran pun menjadi pilihan utama wisata bagi warga masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Pameran terbesar se-Asia Tenggara ini menyajikan berbagai ragam hiburan menarik selama masa lebaran ini. Antusias pengunjung pun bisa terlihat pada hari pertama lebaran, terlihat banyak orang yang datang ke Jakarta Fair pada saat hari raya lebaran. Selain menikmati hiburan, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon besar-besaran di seluruh stan Jakarta Fair.

5. Kunjungan Sandiaga Uno

Kedatangan Sandi ini disambut langsung oleh Komisaris Utama PT JIExpo, Murdaya Poo dan Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann di depan pintu masuk Gedung Pusat Niaga. Sandi melakukan kunjungan ke Anjungan Pemprov DKI Jakarta yang berlokasi di Hall C1. Kemudian ia menyambangi stan BUMD dan SKPD yang turut serta dalam perayaan Jakarta Fair. Pada kunjungannya ke Jakarta Fair Kemayoran kali ini, Sandi juga mengajak masyarakat untuk hadir ke Jakarta Fair selama libur lebaran. [*]

Komentar

x