Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 00:51 WIB
 

Jakarta Fair Beri Diskon untuk Perlengkapan Dapur

Oleh : Anton Hartono | Kamis, 14 Juni 2018 | 23:08 WIB
Jakarta Fair Beri Diskon untuk Perlengkapan Dapur
(Foto: JIExpo/dok)

INILAHCOM, Jakarta - Lebaran identik dengan hidangan spesial seperti ketupat, opor ayam, serundeng daging dan tentunya kue yang memanjakan lidah.

Untuk memasak hidangan spesial tersebut dibutuhkan berbagai bahan dasar, bumbu penyedap, dan juga alat-alat masak yang menunjang.

Bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin membeli bermacam-macam alat masak bisa langsung mengunjungi area Hall D di Jakarta Fair Kemayoran

Banyak stan yang menawarkan promo menarik dan potongan harga besar-besaran. Alat-alat masak yang tersedia pun beraneka ragam, yaitu sendok, garpu, pisau, panci, spatula, termos, rice cooker, blender, oven, mixer, dispenser dan masih banyak lagi.

Harga dari alat-alat masak tersebut pun bisa disesuikan dengan anggaran belanja para pengunjung. Selain itu juga, banyak stan yang menggelar demo masak di depan stannya untuk membuktikan kualitas produk yang dijualnya.

Stan Maxim yang memberikan diskon hingga 75 persen untuk aneka dan ukuran teflon, panci, pisau dan spatula. Lalu ada Stan Yongma yang khusus menjual macam-macam rice cooker dengan promo cash back hingga 20 persen bila menggunakan T-Cash. Kemudian ada juga stan Mago yang memberikan diskon hingga 70 persen untuk alat-alat masak yang ditawarkannya. Selain itu Stan Mago juga menggelar demo masak untuk produk kompornya yang mudah dan aman saat digunakan.

Di sisi lain, stan Cosmos juga memberikan hadiah lucky dip untuk parcel lebaran. Selain itu stan Cosmos juga menawarkan promo beli dua lebih murah untuk beberapa produknya, seperti rice cooker dan oven. Ada juga Stan Debellin yang memberikan diskon 50 persen dengan syarat mengikuti akun media sosial Debelin. Di dekat stan Debellin, ada Stan Zebra yang menyediakan aneka ragam panci dengan diskon hingga 50 persen. Dan masih banyak lagi stan yang memberikan promo dan diskon gila-gilaan selama libur lebaran.

Area Hall D merupakan area stan-stan yang menyediakan berbagai peralatan elektronik, mulai dari alat masak, alat kesehatan, hingga ponsel pintar dan asesorisnya. Setiap stan memberikan penawaran khusus selama Jakarta Fair berlangsung, mulai dari hadiah langsung dan diskon besar-besaran. Para pengunjung bisa memanfaatkan momen ini untuk menghemat biaya dalam membeli kebutuhan sehari-hari. Selain itu, pengunjung juga mendapatkan undian Grand Prize atau undian Kejutan Lebaran.

Pada masa libur lebaran yakni pada tanggal 11 hingga 20 Juni, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00-23.00 WIB. Pada saat malam takbiran, ajang ini dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Dan pada hari pertama lebaran dibuka mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Berikut adalah detail informasi jam buka pameran Jakarta Fair selama masa libur lebaran:

Tanggal 1113 Juni : 10.00-23.00 WIB
Tanggal 14 Juni : 10.00-18.00 WIB
Tanggal 15 Juni : 14.00-23.00 WIB
Tanggal 16 juni-201 juni : 10.00-23.00 WIB. [ton]

Komentar

 
x