Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 00:51 WIB
 

Anies Imbau Warga Manfaatkan Angkutan Massal

Oleh : Willi Nafie | Minggu, 10 Juni 2018 | 17:10 WIB
Anies Imbau Warga Manfaatkan Angkutan Massal
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga Jakarta menggunakan alat transportasi massal ketimbang kendaraan pribadi saat mudik Lebaran 2018.

Sebab, masih kata Anies, menggunakan alat transportasi seperti bus dan kereta api jauh lebih baik aman dan nyaman saat mudik Lebaran 2018.

"Untuk warga jakarta kami berharap manfaatkan kesempatan angkutan umum massal. Tadi pagi saya liat juga pemberangkatan mudik bersama dengan menggunakan bus, lagi lagi itu jauh lebih baik dari pada pulang sendiri atau pulang menggunakan kendaraan sepeda motor," kata Anies, di Stasiun Pasar Senen, Minggu (10/6/2018).

Di samping itu, Anies turut serta mengapresiasi kinerja PT. Kereta Api Indonesia (KAI) lantaran melayani para pemudik dengan maksimal di momentum menjelang Lebaran 2018 ini.

"Tadi kami menyapa kepada warga yang pulang, sebagian baru mendapatkan tiket beberapa hari yang lalu karena ada tambahan (kereta), itu kita apresiasi atas fasilitasi dari KAI yang memberikan tambahan untuk warga jakarta yang mudik," tuturnya. [wll]

Komentar

 
x