Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:10 WIB

Ini Kondisi Jakarta Fair Kemayoran Usai Kebakaran

Oleh : Willi Nafie | Jumat, 8 Juni 2018 | 23:10 WIB

Berita Terkait

Ini Kondisi Jakarta Fair Kemayoran Usai Kebakaran
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Marketing Director PT JIExpo Ralph Schunemann mengatakan meski sempat terjadi peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu namun saat ini kondisi pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2018 berjalan normal.

"Intinya yang terbakar bukanlah area pameran Jakarta Fair Kemayoran. Jam buka kami tetap seperti biasa," kata Ralph, Jumat (8/6/2018).

Menurut dia, penyebab gedung convention yang terbakar bersebelahan hingga saat ini masih dalam proses investigasi oleh pihak berwenang.

"Untuk lokasi pameran aman karena kami menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk mengantisipasi segala bentuk kecelakaan. Kita bisa lihat di sini tetap ramai pengunjung bahkan acara seperti parade karnaval tetap kita gelar," tuturnya.

Diapun mengajak warga untuk tetap berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2018. Karena, menjelang Hari Raya Idul Fitri ini berbagai peserta pameran memberikan diskon besar dan doorprize menarik.

"Bagi anda yang ingin berkunjung bisa menggunakan bus TransJakarta Kemayoran Exploer atau naik bus gratis dari Stasiun Juanda ataupun stasiun kemayoran untuk menuju ke area pameran. Pada saat hari raya Lebaran Jakarta Fair Kemayoran tetap buka untuk umum dari jam 10 pagi sampai 11 malam," tutupnya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x