Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:49 WIB

DPRD Dukung Anies yang Segel Pulau D Reklamasi

Jumat, 8 Juni 2018 | 12:48 WIB

Berita Terkait

DPRD Dukung Anies yang Segel Pulau D Reklamasi
Wakil Ketua Fraksi PPP di DPRD DKI, Rendhika D Harsono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Fraksi PPP di DPRD DKI, Rendhika D Harsono mengapresiasi sikap tegas Gubernur DKI Anies Baswedan yang berani menyegel bangunan proyek Reklamasi Pantai Jakarta Utara pada Kamis (7/6/2018) kemarin.

"Saya pribadi sepakat dengan langkah beliau. Pak Anies membuktikan komitmennya untuk melaksanakan aturan daerah," kata Rendhika, Jumat (8/6/2018).

Menurut dia, langkah Anies menyegel Pulau B dan Pulau D Reklamasi Teluk Jakarta membuktikan keberpihakannya kepada rakyat kelas menengah ke bawah. Apalagi, Anies dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno sudah berjanji saat berkampanye pada Pilkada 2017.

"Langkah ini menunjukkan sikap Pak Anies yang pro terhadap rakyat kecil, di mana sesuai dengan konsep beliau menjadi Jakarta yang humanis dan adil bagi seluruh warganya," ujarnya.

Di samping itu, Rendhika mendukung langkah berikutnya Anies yang akan membentuk badan khusus menangani masalah reklamasi yang sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 52 Tahun 1995 tentang Reklamasi Pantai Utara Jakarta.

"Penyegelan Pulau D sudah benar, kami harap aturan yang harusnya dijalankan jangan dibolak-balik," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x