Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 08:48 WIB

Kasus Nenek Jeane, Polisi Periksa Empat Saksi

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 6 Juni 2018 | 17:23 WIB
Kasus Nenek Jeane, Polisi Periksa Empat Saksi
(Foto: Inilahcom/Happy Karundeng)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih mengumpulkan seluruh bukti dan saksi untuk mengungkap kasus meninggalnya Nenek Jeane (78) di Jakarta Selatan.

"Kita masih evaluasi. Mengumpulkan alat bukti dan saksi untuk kita evaluasi yang bisa mengarah ke pelaku," katanya kepada INILAHCOM, Rabu (6/6/2018).

Ia menjekaskan hingga saat ini sudah ada lebih dari empat orang saksi yang diperiksa dalam kasus ini. Polisi juga akan mencari jika ada CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Sekarang sudah ada total empat saksi yang kami periksa. Bukti masih yang diamankan dari TKP, kalau nanti kita temukan ada cctv di sekitar lokasi kita akan kumpulkan untuk bahan evaluasi tadi. Nanti kita pelajar," jelasnya.

Diketahui, seorang perempuan lanjut usia, Jeane (78 tahun), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Komplek Loka Permai, RT 10 RW 06 no. 28, Kelurahan Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018) siang.

Korban ditemukan pertama kali oleh adik korban, Hana (68 tahun). Saat itu, Hana baru pulang dari gereja. Dia pun lantas histeris ketika meliat kakaknya tengkurap tak bernyawa.[jat]

Komentar

Embed Widget

x