Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:05 WIB

Pengunjung Jakarta Fair Bisa Meraih Grand Prize

Senin, 4 Juni 2018 | 14:21 WIB

Berita Terkait

Pengunjung Jakarta Fair Bisa Meraih Grand Prize
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setiap tahun pengunjung Jakarta Fair Kemayoran punya kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize yang berhadiah motor dan mobil. Para pengunjung cukup mendaftarkan namanya kepada pihak penyelenggara untuk ikut serta dalam pengundian Grand Prize.

"Langkah pertama yang harus dilakukan pengunjung Jakarta Fair yang ingin mendapatkan grand prize yakni mendaftarkan dirinya melalui aplikasi seluler Jakarta Fair di Apps Store atau Play Store," ungkap keterangan tertulis penyelenggara Jakarta Fair 2018, Minggu (3/6/2018).

Dalam aplikasi tersebut, pengunjung perlu masuk ke fitur menu grand prize, kemudian melakukan input nomor KTP dan nomor Tiket Pengunjung Jakarta Fair. Setiap aplikasi hanya terbatas mendaftarkan pengundian grand prize 3 kali dengan 3 nomor tiket yang berbeda per harinya.

Setelah pendaftaran, pengunjung akan mendapatkan pemberitahuan di menu notifikasi dan surat elektronik (email) yang sudah didaftarkan di aplikasi seluler. Apabila nomor tiket pengunjung yang sudah masuk dalam sistem belum keluar sebagai pemenang grand prize, nomor tersebut akan terus diikutsertakan pada pengundian minggu berikutnya. Pengundian akan dilakukan setiap pekan, tepatnya pada 3 Juni, 10 Juni, 17 Juni, 24 Juni, dan 1 Juli 2018.

Setiap pengundian akan dilakukan dengan sistem acak nomor undian pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018 yang sudah didaftarkan. Setelah nomor tiket pengunjung keluar, sang pemiliki nomor tersebut harus melakukan verifikasi potongan tiket masuk yang berisi nomor tiket masuk dan identitas pengirim, yaitu nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor KTP. Jadi tiket pengunjung harap disimpan baik-baik untuk keperluan verifikasi nantinya.

Adapun hadiah grand prize Jakarta Fair Kemayoran 2018, yaitu 4 unit mobil dan 40 unit motor. Selain grand prize, pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga memberikan hadiah kejutan khusus lebaran mulai tanggal 13-24 Juni 2018. Bagi pengunjung yang datang pada tanggal tersebut berhak menukarkan tiket masuk dengan kupon undian kejutan lebaran. Tiket masuk tersebut bisa ditukarkan di pusat informasi di Gedung Pusat Niaga (GPN) atau Hall D2. Kupon undian kejutan lebaran tersebut akan diundi di panggung utama pada 24 Juni mendatang.

Informasi lengkap mengenai Jakarta Fair Kemayoran bisa diakses melalui aplikasi seluler Jakarta Fair yang bisa diunduh di iOS ataupun Android. Informasi seperti informasi terkini, promosi produk, beragam hiburan, berbagai fasilitas, serta sarana prasarana yang disediakan oleh pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran. Selain aplikasi, informasi seputar Jakarta Fair juga bisa diakses via situs www.jakartafair.co.id.[*]

Komentar

Embed Widget
x