Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 09:29 WIB
 

League Beri Diskon Besar-besaran di Jakarta Fair

Oleh : - | Senin, 4 Juni 2018 | 13:20 WIB
League Beri Diskon Besar-besaran di Jakarta Fair
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Selain menghadirkan ribuan stan, perayaan Jakarta Fair juga selalu menawarkan diskon dan promo besar-besaran untuk para pengunjungnya. Setiap stan saling bersaing sehat untuk menjual produk terbaiknya.

Berbagai merk ternama turut meramaikan ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara ini, salah satunya League. Tahun ini, League membuka 12 stan sekaligus yang tersebar di beberapa titik di seluruh pameran Jakarta Fair.

Dalam keterangan tertulis penyelenggara Jakarta Fair 2018, Minggu (3/6/2018), dalam setiap perayaan Jakarta Fair Kemayoran, League selalu ikut berpartisipasi dengan membuka stannya. Brand apparel perlengkapan olahraga dalam negeri ini memberikan diskon besar-besaran dan banyak promo menarik. Berbagai macam produk olahraga berkualitas internasional dijual dengan harga khusus selama Jakarta Fair berlangsung. Selain itu, ada juga kompetisi treadmill dan wattbike yang memberikan banyak hadiah menarik, salah satunya adalah motor.

Pada perayaan Jakarta Fair Kemayoran 2018, League menawarkan diskon hingga 50% untuk seluruh barang olahraga di jajaran depan tiap stannya. Barang olahraga yang ditawarkan, mulai dari sepatu hingga pakaian olahraga. Untuk sepatu, ada berbagai jenis sepatu yang bisa dibeli, yaitu sepatu lifestyle, running, training, futsal, basketball, dan badminton. Sementara untuk pakaian olahraga, ada baju berlengan/tanpa lengan, celana pendek dan panjang, serta jaket olahraga.

Selain untuk olahraga, sepatu League juga cocok dipakai pergi sekolah. Sepatu berwarna hitam dan putih juga dijual dengan diskon hingga 30% untuk yang ada di jajaran depan. Sementara untuk produk terbarunya, League menawarkan diskon back to school sebesar 15% + 10% untuk sepatu kedua yang ada di dalam stan. Dengan berbagai desain menarik, sepatu League bisa jadi pilihan orang tua untuk anaknya yang masih sekolah.

League juga menawarkan beberapa penawaran menarik khusus bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018. Seluruh stan League memberikan promo sepatu Legas mulai dari Rp250.000, sedangkan sepatu League mulai dari Rp350.000. Selain itu, tiket masuk Jakarta Fair juga bisa ditukarkan dengan diskon Rp50.000 untuk barang baru dari League dengan minimal transaksi sebesar Rp550.000. Juga ada E-Voucher sebesar Rp100.000 yang juga berlaku untuk barang baru dengan minimal transaksi Rp600.000.

Sementara bagi pengunjung yang ingin mencoba peruntungannya di kompetisi treadmill dan wattbike bisa langsung ke stan League yang ada di Gedung Pusat Niaga (GPN), JIExpo. Kompetisi bisa diikuti seluruh pengunjung mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah dari League bisa mengikuti kompetisi ini tanpa membeli apa pun, sedangkan pengunjung yang grand prize motor harus membeli sepatu League terlebih dahulu.

Jakarta Fair hadir setiap tahun untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta, serta menyediakan lengkap produk berkualitas dalam negeri. Ajang pameran terbesar, terlengkap, dan terlama ini buka selama 40 hari sejak 23 Mei-1 Juli mendatang. Pengunjung bisa membeli tiket di loket yang tersebar di di JIExpo, Kemayoran. Tiket Senin seharga Rp 25.000, Selasa-Kamis Rp 30.000, serta Jumat-Minggu dan hari libur seharga Rp 35.000. Informasi selengkapnya ada di aplikasi seluler Jakarta Fair Kemayoran yang bisa diunduh di iOS ataupun Android.[*]

Komentar

 
x