Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 10:08 WIB

PP DKI Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Pancasila

Senin, 4 Juni 2018 | 00:56 WIB

Berita Terkait

PP DKI Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Pancasila
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta mengadakan buka puasa bersama dengan ratusan anggota SAPMA Pemuda Pancasila se Jakarta pada Minggu (3/6/2018).

Ketua SAPMA PP DKI Jakarta, Shaquille Rekardianto mengatakan kegiatan ini sebagai momentum pengingat nilai-nilai Pancasila sekaligus bersilaturahmi. Selain itu, mengajak juga kepada seluruh pemuda di Ibu Kota Jakarta untuk menjaga persatuan dan perdamaian.

"Mari menjaga kebhinekaan di Jakarta dan mari kita wujudkan pancasila yang abadi," kata Rekardianto.

Menurut dia, anggota SAPMA PP DKI bisa menyebarkan virus ke masyarakat khususnya pemuda dalam menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila bahkan siap menjadi garda terdepan sebagai pengaman dan pengawal Pancasila.

"Anggota SAPMA PP DKI mencapai 650 orang se-DKI, kami siap garda terdepan mengawal Pancasila," ujarnya.

Sementara ketua panitia buka puasa bersama SAPMA Pemuda Pancasila DKI, Balbaid atau kerap disapa Baim mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud penjaga nilai-nilai Pancasila.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa SAPMA Pemuda Pancasila siap menjadi ujung tombak penyebaran nilai-nilai Pancasila," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x