Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 15:02 WIB

Sektor Otomotif Adu Promo Menarik di Jakarta Fair

Oleh : - | Senin, 28 Mei 2018 | 21:54 WIB

Berita Terkait

Sektor Otomotif Adu Promo Menarik di Jakarta Fair
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran dari tahun ke tahun, sektor otomotif selain menjadi penyumbang transaksi terbesar, sektor ini juga menjadi primadona bagi para pengunjung. Setiap tahunnya, para peserta stan otomotif ini menawarkan harga khusus yang hanya bisa ditemukan di Jakarta Fair Kemayoran.

Sektor otomotif khususnya mobil, tahun ini berlokasi di area Hall B dan juga Open Space. Di dalam area Hall, beberapa stan otomotif turut meramaikan di antaranya seperti Wuling, Mitsubishi, Honda, Toyota, Daihatsu hingga DFSK. Sementara itu, di area Open Space diisi Datsun dan Suzuki.

Beberapa promo yang ditawarkan misalnya datang dari stan Wuling. Khusus di Jakarta Fair, Wuling pun menawarkan program angsuran dengan TDP (Total Down Payment) mulai dari Rp23 juta, untuk tenor 12 bulan. Dengan TDP tersebut, pengunjung pun sudah bisa mendapatkan Wuling Confero 1.5. Sementara itu, untuk tipe Cortez 1.5 S, TDP yang ditawarkan kepada pengunjung Jakarta Fair yaitu mulai dari Rp30 juta, untuk tenor 12 bulan.

Sementara itu, salah satu pendatang baru yaitu DFSK, mereka pun datang ke Jakarta Fair membawa program promonya yang disebut Glory Vaganza. DFSK memamerkan salah satu produk andalannya yaitu Glory 580 yang mereka pajang di area pameran. Adapun bentuk promo yang ditawarkan yaitu berupa cashback, hanya dengan membayar booking fee senilai Rp5 juta. Di Jakarta Fair sendiri, Glory 580 ditawarkan mulai dari harga Rp245 juta untuk tipe 1.8L Comfort 5M/T, dan Rp282 juta untuk tipe 1.5L Turbo Comfort CVT.

Beralih ke Honda, setidaknya terdapat empat program khusus unggulan yang mereka miliki di Jakarta Fair. Pertama adalah program cicilan mulai dari Rp1 juta untuk produk tertentu. Ada juga berupa penawaran spesial ADDM hingga 30 persen, dan juga Bunga Spesial JFK yang dimulai dari 2,01%. Terakhir, mereka pun menawarkan bunga 0% mulai dari 6 bulan.

Promo mobil khusus Jakarta Fair juga ditawarkan oleh Toyota bersama dengan Daihatsu. Bersama dengan Adira, keduanya pun menawarkan bunga murah yang dimulai dari 2,9% untuk tenor satu tahun. Pengunjung bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta dengan melakukan pembelian di Jakarta Fair.

Hanya dengan Rp29,1 juta, pengunjung pun bisa membawa pulang New Agya 1.0 G M/T, dengan angsuran sebesar Rp 10,1 juta untuk tenor selama satu tahun. Sementara itu, untuk New Avanza 1.3 G M/T, yaitu ditawarkan Rp 44,2 juta dengan angsuran sebesar Rp15,4 juta untuk tenor satu tahun.

Daihatsu juga menawarkan program menarik untuk Daihatsu New Ayla 1.2 X MT. Tipe mobil ini ditawarkan dengan Rp27,8 juta, dengan angsuran Rp9,6 juta untuk tenor satu tahun.

Promo-promo yang ditawarkan oleh setiap stan Jakarta Fair ini pun masih akan berlangsung sampai 1 Juli mendatang. Tahun ini, Jakarta Fair yang dibuka selama 40 hari kembali menawarkan beragam produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair, mulai dari sektor otomotif, kuliner, pakaian, berbagai peralatan rumah dan masih banyak lagi. [*]

Komentar

Embed Widget

x