Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:07 WIB

Kebakaran Bidara Cina, Puluhan Rumah Dilalap Api

Minggu, 27 Mei 2018 | 10:02 WIB

Berita Terkait

Kebakaran Bidara Cina, Puluhan Rumah Dilalap Api
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi mengamankan salah satu rumah warga yang menyebabkan kebakaran di Jalan Kebun Sayur 2 Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur atau titik kenal jalur Ciliwung Bidara Cina, Minggu (27/5/2019) dini hari.

Rumah berlantai dua yang terletak dekat ujung gang Jl Kebun Sayur 2 itu pun dipasangi garis polisi di depannya. Adapun dilaporkan sebanyak 40 rumah dilalap api akibat kebakaran ini.

Tenda pengungsian pun didirikan di lokasi. Bantuan makanan dan pakaian dari BPPD DKI Jakarta dan Dinas Sosial DKI Jakarta bun berdatangan untuk korban kebakaran.

Adapun rumah penyebab kebakaran itu tampak hancur berantakan dan masih terlihat ada asap muncul dari rumah itu. Sementara itu, tiga orang korban luka diketahui merupakan keluarga penghuni rumah tersebut.

Ketiganya atas nama Saadih (50) yang mengalami luka bakar seluruh tubuh, Hj Muahana (60) mengalami luka bakar di muka dan tangan dan Adisti mengalami luka bakar di kaki.

"Tiga orang luka mengalami luka bakar, dua wanita, satu laki-laki. Mereka langsung dibawa ke RS Polri, Kramat Jati," ujar Kasi Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, Minggu (27/5/2018).

Komentar

Embed Widget
x