Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:46 WIB

Kasus Sembako Maut, Polisi Periksa Kadisparbud DKI

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 24 Mei 2018 | 13:47 WIB

Berita Terkait

Kasus Sembako Maut, Polisi Periksa Kadisparbud DKI
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Tinia Budiati - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Tinia Budiati memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (24/5/2018).

Ia datang untuk menjadi saksi terkait kasus sembako maut yang mengakibatkan dua anak meninggal dunia di Monas.

Pantauan di lokasi, Tinia tiba sekitar pukul 12.45 WIB mengenakan setelan batik berwarna coklat tua. Dengan didampingi beberapa stafnya, Tini pun enggan berkomentar.

"Sebentar ya sabar," kata salah satu staf Kadisprbud DKI Jakarta sambil menuju ruang pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Diketahui, Kepala Unit Pengelola Teknis, Munjirin juga telah diperiksa oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/5/2018). Munjirin diperiksa terkait dengan tahapan izin lokasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Untukmu Indonesia (FUI).

"Pada hari ini kita awali jam 11 siang lakukan pemeriksaan Munjirin tujuan pemeriksaan ingin pertanyakan prosedur panitia dapat izin dari Pemprov. Memang tadi dijelaskan ada beberapa tahap yang harus dilewati dan dijelaskan dari Munjirin mereka dalam proses tahapan itu melakukan beberapa kali rapat koordinasi dari pihak Monas dan panitia," kata Niko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/5/2018).

Munjirin sendiri diperiksa selama 7 jam dengan diperiksa sekitar 19 pertanyaan. "Izin lokasi keluar tanggal 26 (April 2018) pelaksanaan tanggal 28. Izin keramaian (polisi) sebelumnya," ucapnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x