Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:46 WIB

Konser Musik Jakarta Fair Tahun Ini Semakin Meriah

Kamis, 24 Mei 2018 | 14:47 WIB

Berita Terkait

Konser Musik Jakarta Fair Tahun Ini Semakin Meriah
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Semarak Jakarta Fair Kemayoran semakin terasa dengan banyaknya acara hiburan, salah satunya adalah konser musik yang tiap tahunnya selalu dipadati para pengunjung.

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2018 diselenggarakan mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018. Tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap namun ajang ini juga menyajikan berbagai acara menarik yang siap menghibur para pengunjung.

Jakarta Fair Kemayoran 2018 akan menggelar konser musik di panggung utama setiap harinya yang dimeriahkan berbagai musisi dalam negeri. Tahun ini, musisi-musisi ternama seperti Godbless, Slank, Superman is Dead, Tony Q Rastafara, Tipe-X, Endank Soekamti, Sheila on 7, Maliq & Dessentials, RAN, Hivi, Ari Lasso, Ayu Tingting, dan masih banyak lagi turut meramaikan panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Band asal Jakarta, Float dipercaya sebagai musisi pertama yang membuka perayaan ajang pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara ini di panggung utama. Sementara Color of Indies akan meramaikan hari pertama Jakarta Fair Kemayoran 2018 di panggung Gambir. Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran juga akan meluncurkan kembang api sebagai tanda dimulainya acara yang akan berlangsung 40 hari sampai 1 Juli 2018 mendatang.

Konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2018 menyajikan beragam jenis musik mulai dari pop, rock, reggae, ska, hingga folk dari berbagai musisi tanah air.Setiap harinya para musisi akan bergantian menghibur para pengunjung di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2018. Adapun beberapa musisi yang akan tampil lebih dari sekali seperti Slank, Tony Q Rastafara, Sheila on 7, Superman is Dead, dan Tipe-X.

Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran kembali mengundang Sheila on 7 untuk menghibur para pengunjung, bahkan band asal Yogyakarta ini akan tampil dua kali pada 27 Mei dan pada saat malam penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2018 mendatang. Saat konferensi pers Jakarta Fair Kemayoran 2018 pada Senin (21/5) lalu, Direktur Pemasaran PT. JIExpo, Ralph Scheunemann mengatakan bahwa Sheila on 7 memiliki keunikan tersendiri.

"Kita juga mengundang Sheila on 7 yang memang ditunggu-tunggu warga Jakarta khususnya para perempuan," ujar Direktur Pemasaran PT. JIExpo, Ralph Scheunemann. Ia menceritakan bahwa sekitar 15 tahun lalu, Sheila on 7 ditonton sebanyak 80% oleh para perempuan. Selain musisi yang sudah dikenal masyarakat, Jakarta Fair Kemayoran 2018 juga memberikan kesempatan para musisi baru untuk tampil di panggung utama.

Selain konser musik, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hiburan lain seperti menonton parade Karnaval, menyaksikan atraksi Barongsai, menyantap kuliner di Pasar Malam, menyantap makanan khas bali di Wisata Kuliner Bali, atau bisa memasuki Wahana Rumah Hantu. Bagi para pengunjung yang berpuasa juga akan disediakan takjil gratis setiap hari selama bulan Ramadhan dan bagi yang ingin solat tarawih bisa melaksanakannya di Musholla yang berlokasi di area Hall B3-C3.

Bertepatan dengan momentum Piala Dunia 2018, Jakarta Fair Kemayoran juga menyiapkan area khusus piala dunia yaitu Dunia Pesta Bola di area Gambir Expo. Dunia Pesta Bola menyediakan area khusus bagi para pengunjung yang ingin nonton bareng pertandingan dan mengikuti acara-acara lain bertemakan sepak bola. [*]

Komentar

Embed Widget
x