Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:08 WIB

Jakarta Fair Beri Peluang Bagi Pelaku Usaha

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 23 Mei 2018 | 23:01 WIB

Berita Terkait

Jakarta Fair Beri Peluang Bagi Pelaku Usaha
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Managing Director PT Jixpo, Prajna Murdaya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan TNI dan Polri dalam mengamankan penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Prajna mengungkapkan, Jakarta Fair (JIExpo) Kemayoran 2018 merupakan etalase ajang pameran dan Promosi perdagangan berbagai produk unggulan dalam negeri, sekaligus arena hiburan bagi semua anggota keluarga.

"Tahun ini menjadi ajang ketiga kalinya event yang digelar pada bulan ramadan dan libur lebaran, justru akan mendatangkan peluang pasar tersendiri bagi pelaku usaha yang terlibat langsung," kata Prajna dalam pembukaan Jakarta Fair (JIExpo) Kemayoran, Jakarta , Rabu (23/5/2018).

Dia mengungkap Jakarta Fair turut berjuang mensukseskan MICE Indonesia dalam proses pembangunan ekonomi nasional dengan subtema "Marilah Bersama - sama saling mengisi", mengurangi kesenjangan serta memajukan bangsa dan Negara Indonesia.

"Kami berharap semangat promosi perdagangan dan inovasi perindustrian yang selalu mewarnai penyelengaraan Jakarta Fair, memajukan kesehjateraan seluruh rakyat Indonesia yang makmur dan sentosa," ujarnya.

Selain itu, perkembangan pesat yany terjadi dalam 14 tahun penyelanggaraan Jakarta Fair Kemayoran sejak tahun 2004 sampai tahun 2017 adalah hasil kerja keras berbagai pihak yanh terlibat didalamnya.

Sebelumnya, Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann mengatakan dalam Jakarta Fair Kemayoran diikuti sebanyak 2.700 perusahaan peserta dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai macam produk unggulan dengan diskon besar - besaran.

Dia mengungkapkan penyelenggaraan JIExpo kali ini adalah yang ke - 51 sejak pertama digelar pada tahun 1968, tahun ini kita melibatkan pengusaha kecil. " Seperti mikro dan koperasi seluruh Indonesia yang bertempat di Hall B3 , Hall C3 tersebar di beberapa titik di semua arena ," kata Ralph di Gedung Pusat Niaga, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Menurut dia, pihak panitia Jakarta Fair menyiapkam area khusus untuk Kampung Betawi sebagai ajang pertunjukkan berbagai seni budaya lokal dan pameran berbagai kerajinan khas Betawi yang berada di dekat pintu masuk F arena JIExpo. [ton]

Komentar

Embed Widget
x