Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 09:14 WIB
 

Anies Ingin Jakarta Fair Tingkatkan Ekonomi Warga

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 23 Mei 2018 | 22:35 WIB
Anies Ingin Jakarta Fair Tingkatkan Ekonomi Warga
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan event Jakarta Fair yang sudah berjalan selama 51 tahun tersebut diharapkan menjadi penunjang dan pengembangan ekonomi Jakarta.

"Kita harap Jakarta Fair 2018 bisa meningkatkan ekonomi Jakarta," kata Anies di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Anies mengungkapkan, banyak antusias warga dari berbagai daerah luar Jakarta menyaksikan Jakarta Fair ini akan membawa perekonomian semakin baik.

"Insya allah tahun ini bisa lebih baik lagi dari tahun lalu. Ini adalah kesempatan bagi mikro kecil untuk berekembang. Saya sangat aspresiasi atas event Jakarta Fair dalam memberikan kesempatan mikro kecil," ucapnya.

Sebelumnya, Jakarta Fair tahun 2018 diikuti sekitar 2.700 perusahaan. Perusahaan tersebut mengisi setidaknya 1.500 stan yang menjual berbagai macam produk dari makanan sampai minuman, feshion, perlengakapan rumah tangga, ponsel sampai produk otomotif seperti mobil, motor.

Dia menjelaskan meningkatnya target transaksi berbanding lurus dengan para jumlah pengunjung yang datang.

"Kami prediksi akan ada 7 juta pengunjung yang datang ke JIExpo Kemayoran, tahun lalu sudah baik dan mudah - mudahan tahun ini lebih bagus dari tahun lalu," ucapnya.

Selain itu, pengunjung akan disuguhkan pasar malam berkonsep modern yang menyajikan berbagai macam kuliner lokal dan mancanegara.

"Ada konser musik , parade karnaval dan nonton bareng Piala Dunia," terangnya.[jat]

Komentar

 
x