Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 19:51 WIB

Buka Jakarta Fair, Anies Tegaskan Jakarta Aman

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 23 Mei 2018 | 22:22 WIB

Berita Terkait

Buka Jakarta Fair, Anies Tegaskan Jakarta Aman
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi membuka Jakarta Fair Kemayoran. Menurutnya tema Jakarta Fair tahun ini sejalan dengan tema ulang tahun Jakarta yang ke-491.

"Malam ini, Jakarta Fair ke- 51 dalam rangka memperingati Ultah Jakarta yang ke - 491, tema yang diangkat sejalan dengan semangat DKI yakni kiya yang adil dan maju dan warganya meras bahagia," kata Anies saat membuka Jakarta Fair, Kemayoran, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Anies yang hadir sekitar pukul 20.17 WIB ditemani istrinya, Fery Farhati. Dia mengungkap Jakarta Fair dapat memberikan kesempatan dan membuka usaha kecil yang berkembang.

"Di masa pembukaan banyak warga dari Jakartau maupun luar Jakarta yang membuka stan memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkam karyanya," ujarnya.

Selain itu, eksebisi tersebut terbesar di Asia Tenggara. " Insyaallah banyak lagi dan transaksi kita semua dan membawa perekonomian memilik efel multiplayer yang besar, terutama bagi usaha mikro terus berkembang," jelasnya.

Ia juga mengapresiasi kepada pihak penyelenggara yang secara berturut menghadirkan event Jakarta Fair. Hal ini menunjukkan Jakarta Aman dan terkendali.

"Jakarta Fair menegaskan ibu kota Jakarta pusat perekonomian, bukan hanya penting buat Indonesia, tetapi untuk Asia Tenggara menjadi kota aman," ungkapnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x