Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 09:08 WIB
 

Sembako Maut, Polisi Panggil Kadis Pariwisata

Oleh : Fadhly Zikry | Rabu, 23 Mei 2018 | 20:59 WIB
Sembako Maut, Polisi Panggil Kadis Pariwisata
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya terus melakukan penyelidikan kasus sembako maut yang digelar Forum Untukmu Indonesia (FUI) hingha menewaskan dua bocah di Monas, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, penyidik akan memanggil Kepala Dinas Pariwisata DKI Tinia Budiati.

"Setelah dari UPT Monas, agenda dari penyidik yang akan dilakukan adalah, besok hari Kamis (24/5/2018), kita akan memanggil Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Rabu (23/5/2018).

Namun belum diketahui, apakah Kadis Pariwisata DKI akan memenuhi panggilan. Pemanggilan Kadis Pariwisata DKI karena penyidik ingin mengetahui sejumlah keterangan.

"Kita tunggu saja, apakah yang bersangkutan akan memenuhi panggilan dari penyidik, kita tunggu saja," ujar Argo.

Pada Selasa kemarin, penyidik juga telah memanggil Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monas, Munjirin. Dari keterangan Munjirn, tidak ada kegiatan bagi-bagi sembako dari proposal yang diajukan panitia.

Seperti diketahui, dua bocah atas nama MJ (12) dan MRS (10) tewas dalam acara bagi-bagi sembako yang digelar oleh Forum Untukmu Indonesia (FUI) di Silang Monas. Kedua bocah tersebut diduga meninggal karena terinjak-injak saat mengantre sembako. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x