Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 20:21 WIB

Sandi Sebut Bukber 223 RW Beri Banyak Manfaat

Oleh : Agus Irawan | Senin, 21 Mei 2018 | 17:24 WIB
Sandi Sebut Bukber 223 RW Beri Banyak Manfaat
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan kegiatan buka puasa bersama di 223 RW memberikan manfaat bagi warga.

"Ibu rumah tangga yang kebanjiran pesanan makanan untuk berbuka puasa, para ibu rumah tangga dapat orderan masakan di daerah-daerah kumuh," kata Sandi, Senin (21/5/2018).

Sandi mengaku anggaran Rp35 miliar yang dibutuhkan untuk kegiatan buka puasa tersebut tidak diambil dari APBD Pemprov DKI melainkan dari anggaran yang dikumpulkan dari jaringan kemitraan Pemprov DKI.

"Kesempatan ini kami gunakan dengan bantuan dari para pegiat yang sudah terbiasa menggalang dana, bukan dari Pemprov DKI, tapi dari kemitraan," jelasnya.

Dia menyebutkan buka puasa tersebut telah berlngsung selama 5 hari. "Ya alhamdulillah telah berjalan dan tanggapanya positif, jadi bulan Ramadan benar-benar hadir geliat ekonomi ," ucapnya.

Diketahui kegiatan buka puasa bersama tersebut akan berjalan selama 20 hari sepanjang ramadan. Kegiatan akan dilakukan di beberapa titik RW yang dikatagorikan padat penduduk.

Selain itu, Pemprov DKI bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dan Aksi Cepat Tanggap (ACT). [ton]

Komentar

Embed Widget

x