Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:05 WIB
 

Pengendara Motor Tabrak Gerbang Mabes AD

Oleh : Willi Nafie | Senin, 14 Mei 2018 | 23:35 WIB
Pengendara Motor Tabrak Gerbang Mabes AD
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria tidak dikenal (OTD) menabrak pagar Mabes TNI AD di Jl. Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, saat mengendarai sepeda motor Senin (14/5/2018).

Insiden itu langsung menjadi viral di media sosial lantaran bertepatan dengan maraknya aksi terorisme menggunakan sepeda motor dengan cara menabrakkan diri ke petugas.

Namun Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, OTD yang menabrak pagar gedung Mabes TNI AD itu bukan pelaku aksi teror. Melainkan pengendara motor biasa yang tengah melintas.

"Naik sepeda motor dari Kapuk, rumahnya, ingin menuju Stasiun Senen ke Semarang. Saat melintas di sini istrinya menepuk punggung suaminya. Karena membawa dua ransel, ditepuk lalu oleng hingga akhirnya menabrak," kata Roma, Senin (14/5/2018).

Penabrak itu berinisial J (42), berboncengan bersama istrinya A (32) dan L (3) anak perempuannya. Saat proses penabrakan tersebut mereka pun membawa ransel dan sempat diperiksa oleh Tim Gegana. Namun tak berisi barang berbahaya.

"Barang tadi itu karena SOP lihat benar atau tidak, setelah kroscek dan hasil x-ray, dua ransel itu berisi pakaian-pakaian yang akan dibawa oleh keluarga tadi itu ke semarang," pungkasnya. [ton]

Tags

Komentar

Embed Widget

x