Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 11:56 WIB

Polsek Tebet Perketat Pengamanan

Oleh : Agus Irawan | Senin, 14 Mei 2018 | 20:12 WIB

Berita Terkait

Polsek Tebet Perketat Pengamanan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Tebet Kompol Maulana mengatakan pihaknya telah melakukan peningkatan keamanan dengan penambahan personel di wilayah Polsek Tebet.

"Untuk penambahan anggota sementara anggota kami full kan dengan kekuatan 60-70 orang dengan status siaga," kata Maulana saat dihubungi INILAHCOM, Senin (14/5/2018).

Maulana menyebutkan meski kondisi stabil pihaknya memaksimalkan anggotanya dari yang biasanya hanya 25 orang anggota menjadi 60 orang.

Dia mengungkapkan tidak ada pengamanan khusus untuk di tempat hiburan atau keramaian di wilayah Tebet, namun untuk tempat ibadah seperti gereja akan dimaksimalkan pengamananannya.

Dia menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan fokus menyambut datangnya bulan Ramadhan. "Masyarakat tetap tenang dan mari fokus menyambit datangnya bulan suci ramadhan, kita semua diberikan kekuatan sehingga bisa melalui bln ramadhan dengan baik," ucapnya.

Sementara itu, pihaknya meminta agar masyarakat melaporkan bilamana ada orang- orang yang merasa di curigai segera dilaporkan.

"Untuk pak RT dan RW agar selalu memantau warga nya, bilamana ada warga baru yang di curigai jangan segan-segan untuk kordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pak lurah," himbaunya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz telah mengeluarkan surat telegram yang ditembuskan untuk jajaranya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Surat Telegram dengan nomor STR/817/PAM.3.3./2018 pada 13 Mei 2018, Idham Aziz memerintahkan jajarannya untuk mengamankan semua wilayah hukum Metro Jaya. Ia menyatakan Jakarta dalam siaga 1.

Status siaga 1 wilayah hukum Polda Metro Jaya memberlakukan waspada dengan berbagai ancaman teror pasca serangan bom di gereja di Surabaya, Jawa Timur. Masyarakat diharapkan untuk tetap waspada. [ton]

Komentar

x