Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 23:51 WIB

Ultah, Puluhan Siswa SD Kejutkan ke Anies

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 7 Mei 2018 | 19:50 WIB

Berita Terkait

Ultah, Puluhan Siswa SD Kejutkan ke Anies
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima kejutan ulang tahun dari sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Balai Kota, Senin (7/5/2018).

Sandi menjelaskan, awalnya Anies tak menyangka jika anak-anak SD ini akan mengejutkannya dengan kue ultah. Anies mengaku hanya tahu, para siswa hanya akan berfoto bersama.

"Dia enggak nyangka dapat kue ultah. Dia bilang 'Saya cuma dikasih tahu ada anak SD yang mau foto bareng sama saya, terus kok dapat kue ultah aduh enggak nyangka'. Semua anak SD foto bareng," kutip Sandiaga menirukan ucapan Anies.

Ia pun tak lupa menyampaikan sejumlah harapan di hari ulang tahun Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke-49 ini. "Semoga pak Anies tambah sehat, barokah, diberikan amanah, istiqomah," katanya.

Sandi juga berharap seluruh jajaran Pemprov DKI dan masyarakat terus mendukung Anies dalam memimpin Jakarta.

"Dukungan oleh Pemprov DKI, ASN-nya maupun seluruh masyarakat Jakarta untuk bertugas empat tahun ke depan," ujarnya.

Sebelumya, sejumlah siswa dari SDN Bendungan Hilir 12 Pagi datang ke Balai Kota untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Anies dengan membawakan kue ulang tahun.

Lenny Tristia, perwakilan orang tua siswa mengatakan kejutan tersebut mendadak dan tidak direncanakan.

"Acaranya ini mendadak enggak ada rencana apa-apa, dari dulu anak-anak pengin ke Balai Kota cuma enggak sempat-sempat," katanya di Balai Kota.

Para siswa datang ke Balai Kota sekitar pukul 07.30 WIB. Anies yang tiba di Balai Kota sekitar pukul 09.00 WIB. Anies langsung mengajak masuk anak-anak yang sudah menunggu.

Adapun kue ulang tahun yang berikan kepada Anies itu dibeli dari uang hasil urunan siswa sebagai kejutan untuk Anies.

Lenny mengatakan Anies terkejut saat mendapat kejutan dari para siswa SD. Anies mengaku hanya diberi tahu jika ada rombongan siswa SD yang ingin berfoto bersama.

"Kok dapat kue ultah aduh enggak nyangka, semua anak SD foto bareng," katanya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x