Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 00:35 WIB
 

Air Mancur Menari dan Promosi Asian Games Ala DKI

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 7 Mei 2018 | 15:36 WIB
Air Mancur Menari dan Promosi Asian Games Ala DKI
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, saat revitalisasi seleaai, pihaknya akan menggelar makan malam beraama di Lapangan Banteng.

Malam ini akan jadi ajang pamer keindahan air mancur yang menari yang tengah dibangun Pemprov di Lapangan Banteng. Makan malam itu juga akan digunakan Pemprov DKI untuk mempromosikan Asian Games.

"Bu Menteri Sri Mulyani usul juga ini kan beautiful kalau kita lihat air mancurnya. Nanti kita bikin dinner mau ajak masyarakat juga. Sistemnya itu experience-based, harus dirasakan," katanya usai meninjau revitalisasi Lapangan Banteng bersama Menkeu Sri Mulyani, Senin (7/5/2018).

Sandiaga menjelaskan, promosi berbentuk baliho-baliho belakangan terkesan tidak menarik bagi masyarakat. Menurutnya promosi lewat makan malam bersama masyarakat adalah di tengah tarian air mancur adalah salah satu cara unik di luar pemikiran biasa yang bisa menarik minat masyarakat.

"Kemarin Presiden ngingetin kita bahwa kita harus out of the box untuk promosikan Asian Games. Ini sudah masuk 100 hari menjelang Asian Games. Nanti saya koordinasi lagi," tandasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x