Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 02:10 WIB
 

Sebelum Ditembak, Ryan Sempat Kabur

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 30 April 2018 | 10:38 WIB
Sebelum Ditembak, Ryan Sempat Kabur
(Foto: inilahcom/Happy K.)

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi mengatakan penangkapan RH alias Ryan spesialis pembobol sekolah bermula saat Team Vipers melaksanakan observasi wilayah hukum untuk mengantisipasi dan ungkap perkara pencurian komputer atau laptop dengan sasaran sekolah yang akan menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

"Pada hari Sabtu Tanggal 28 April 2018 sekira pukul 03.30 BBWI di Jalan Pendidikan II RT 04 RW 06 Parigi Lama, Tim mencurigai dan memergoki kendaraan Sepeda Motor Matic Warna Putih, mondar mandir sekitar Sekolah Dasar 04 Perigi," paparnya saat dihubungi, Senin (30/4/2018).

Setelah itu, Tim Vipers melihat sepeda motor yang dicurigai tersebut berhenti parkir di halaman sekolah. Sedangkan pengendara dan yang membonceng turun dari Sepeda Motor dan masuk ke dalam SDN O4 Parigi Lama.

"Team Vipers memantau gerak gerik dari kedua diduga pelaku tersebut yang pada akhirnya dilakukan upaya pengecekan," ujarnya

Akan tetapi pada saat mendekat, kedua orang yang mengendarai sepeda motor tersebut melarikan diri dan dilakukan upaya pengejaran yang berakhir pada terjatuh-nya motor yang dikendarai kedua pelaku

"Salah satu pelaku mengeluarkan Senjata Api jenis Pistol Rakitan. Kami lakukan upaya tindakan tegas terukur yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia di tempat. Sedangkan satu orang pelaku lain berhasil melarikan diri," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan Tim Vipers Polres Tangsel berhasil mengungkap kasus pencurian dua sekolah, Sabtu (28/4/2018).

"Iya pada ada Hari Sabtu 28 April 2018 pada pukul 03.30 Tim Vipera telah melakukan penangkapan RH alias Ryan, seorang pelaku yang diduga kuat melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan," katanya di Jakarta, Senin (30/4/2018). [rok]

Tags

Komentar

Embed Widget

x