Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 20:04 WIB

Spesialis Pembobol Sekolah Tewas Ditembak

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 30 April 2018 | 10:05 WIB

Berita Terkait

Spesialis Pembobol Sekolah Tewas Ditembak
(Foto: inilahcom/Happy K.)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan mengatakan Tim Vipers Polres Tangsel berhasil mengungkap kasus pencurian dua sekolah, Sabtu (28/4/2018).

"Iya pada ada Hari Sabtu 28 April 2018 pada pukul 03.30 Tim Vipera telah melakukan penangkapan RH alias Ryan, seorang pelaku yang diduga kuat melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan," katanya di Jakarta, Senin (30/4/2018).

Ia menjelaskan RH tertangkap setelah menjalankan aksinya di dua sekolah. Pertama, di Madrasah Tsanawiyah UnWaanunNajah dan SD Negeri 04 Parigi Lama

"RH adalah spesialis bobol sekolah dengan mengincar Laptop dan barang elektronik. Saat penangkapan pelaku mengeluarkan Senjata Api jenis Pistol Rakitan dan kemudian dilakukan upaya Tindakan Tegas Terukur yang mengakibatkan Pelaku meninggal dunia ditempat sedangkan satu orang pelaku lain berhasil melarikan diri," ungkapnya.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku adalah 2 (dua) buah tas warna coklat dan warna Hitam, 3 (dua) unit laptop merek DELL dan Lenovo, 1 (satu) buah linggis, 1 (satu) pucuk senjata api rakitan jenis pistol, 1 (satu) unit sepeda motor matic warna putih tanpa plat nomor, 2 (dua) buah HP merek Samsung J7 dan Nokia, 1 (satu) buah dompet warna coklat. [rok]

Komentar

x