Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:54 WIB
 

Polwan Jakbar Bagikan Bunga ke Pengendara di Slipi

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 25 April 2018 | 11:43 WIB
Polwan Jakbar Bagikan Bunga ke Pengendara di Slipi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Puluhan Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Metro Jakarta Barat membagikan bunga kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2018) pagi.

Dengan seragam dan senyum sapa puluhan Polwan ini menyapa masyarakat. Pembagian bunga ini merupakan bentuk kasih sayang dari aparat kepolisian kepada Masyarakat dalam rangka peringati hari Kartini.

Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti Chasanah mengatakan program pembagian bungan ini dilakukan agar masyarakat tetap percaya bahwa Polres Jakarta Barat mengayomi dan melindungi.

"Kami melakukan kegiatan ini untuk melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat sekaligus sebagai aspirasi wanita di Hari Kartini," katanya di lokasi, Rabu (25/4/2018).

Ia menyatakan, bunga adalah adalah simbol keindahan dan keharuman, layaknya RA Kartini yang telah memberikan keindahan dan keharuman bagi wanita Indonesia.

"Sehingga kita mencontohnya sebagai sosok yang luar biasa RA Kartini itu," tambahnya.

Ia berharap, di Hari Kartini 2018, wilayah Jakarta Barat tetap kondusif dari berbagai masalah. Sehingga, masyarakat merasa aman dan tenang menjalani aktivitasnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x