Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 21:06 WIB
 

Bocah Tewas Ditabrak Fortuner, Ini Kronologinya

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 23 April 2018 | 14:44 WIB
Bocah Tewas Ditabrak Fortuner, Ini Kronologinya
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, Cantika seorang bocah (4) harus meregang nyawa setelah ditabrak David Revaldo Tarigan (25) seorang pengendara mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi F 1753 AP.

Kejadian ini terjadi di Jalan Palad Pulogadung tepatnya disamping depan Komplek Palad Jaktim pada Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 22.10 WIB.

Ia menjelaskan kejadian bermula saat David yang merupakan seorang pelajar mengemudikan mobilnya dari dari timur ke barat dengan melalui jalan Palad, Jakarta Timur.

"Sesampainya di depan Komplek Palad menabrak anak balita (Cantika) yang tiba tiba menyeberang," kata Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/4/2018).

Selanjutnya, korban tersungkur dan mendapatkan luka dibagian kepala. Melihat korban mendapatkan luka di kepala, pengendara mobil Toyota Fortuner tersebut bertanggung jawab untuk membawa anak tersebut ke Rumah Sakit Mediros.

"Namun, setelah dibawa ke Rumah Sakit, korban meninggal dunia saat dalam penanganan di Rumah Sakit Mediros," ucapnya.

Saat ini, anggota kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membuat sketsa gambat TKP dan memeriksa saksi-saksi serta membawa sejumlah barang bukti. Polisi juga mengajukan permohonan Visum et Repertum.[jat]

Komentar

Embed Widget

x