Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 14:37 WIB

Polisi Buru Pelaku Pemerkosa DI di Tangsel

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 20 April 2018 | 10:16 WIB

Berita Terkait

Polisi Buru Pelaku Pemerkosa DI di Tangsel
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih memburu Ayun, pelaku pemerkosaan terhadap DI (23) di Tangerang Selatan.

"Korban sudah diperiksa unit PPA Polres Tangsel. Kasus masih terus dikembangkan. Soal pelaku sampai pagi ini masih dalam pengejaran," katanya kepada INILAHCOM, Jumat (20/4/2018).

Senada disampaikan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan. Menurutnya pihaknya masih terus menindaklanjuti kasus ini.

"Sekarang sedang dalam proses dan pencarian terhadap terlapor. Mohon waktu yah," katanya lewat pesan singkat.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan pihaknya hingga kini masih mendalami hubungan antara korban dan pelaku.

"Soal hubungan korban dan pelaku masih kami dalami yah," katanya kepada INILAHCOM, Jumat (20/4/2018).

Ia menjelaskan sejauh ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pemerkosaan ini. Kedepan akan ada beberapa saksi lagi yang akan diperiks.

"Saksi sampai hari ini sudah ada lima orang yang kami mintai keterangan," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan telah terjadi pemerkosaan di Pamulang Kota, Tangsel (10/4/2018). Korban adalah DI (23) sedangkan pelaku bernama Ayun.

Kejadian bermula saat korban main di warung kemudian datang pelaku dan korban diajak paksa oleh pelaku ke rumah pelaku.

"Setelah sampai dirumah pelaku, korban secara paksa ditarik pelaku dibawa ke dalam kamar untuk bersetubuh, korban menolak lalu berontak dan berteriak kemudian mulut korban dibekap agar tidak berteriak. Tangan dan kaki korban ditendang," paparnya.

"Selanjutnya karena tidak kuasa akhirnya korban disetubuhi oleh pelaku. Setelah itu korban menangis dan langsung diantar pulang oleh Saksi," sambungnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x