Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Mei 2018 | 20:43 WIB
 

Teman Sandi Gangguan Penglihatan Karena Miras

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 18 April 2018 | 12:47 WIB
Teman Sandi Gangguan Penglihatan Karena Miras
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku memiliki teman yang juga seorang pengusaha sukses, mengalami gangguan penglihatan akibat kerap menenggak miras oplosan.

"Seorang pengusaha sukses, ketua umum HIPMI Jateng, ada di puncak kariernya tergelincir karena miras oplosan, ini yang saya ingin sebarluaskan sebagai duta dia pak Radit namanya untuk meyakinkan masyarakat jangan apalagi yang baru pertama nyoba-nyoba itu jangan sampai masuk ke dalam lembah dan akan disesalkan seluruh hidup," kata Sandi, Rabu (18/4/2018).

Sandi menekankan Pemprov DKI mulai saat ini ikut bersama aparat lainnya menekan angka peredaran miras di Jakarta. Minuman tersebut dapat merenggut nyawa seseorang.

"Miras dan miras oplosan itu sekarang menjadi ancaman buat kita. Semakin banyak masyarakat yang mengkonsumsi miras dan miras oplosan. Kita harus tegas di Pemprov DKI bahwa miras oplosan ini bahaya sekali," ujarnya.

Beberapa waktu terakhir sebanyak 82 orang dikabarkan tewas dan puluhan orang kritis akibat menengak miras oplosan di wilayah Jabodetabek.

Hal ini kemudian memancing reaksi publik baik dari kalangan akademisi hingga politisi mengutuk keras peredaran miras oplosan. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x