Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 00:40 WIB
 

Ini Respons Karyawan Exotic Usai Ditutup Anies

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 18 April 2018 | 09:22 WIB
Ini Respons Karyawan Exotic Usai Ditutup Anies
Diskotek Exotic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Para karyawan Diskotek Exotic merasa sedih usai Pemprov DKI resmi mencabut izin operasional diskotek yang berlokasi di Jl. Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat tersebut.

"Pada nangis karyawannya sedih juga. Usia Exotic sudah 20 tahun ada karyawan yang mengabdi selama 15 tahun. Kami hanya bisa kasih pesangon saja," kata Staff Humas Exotic Tete Martadilaga, Rabu (18/4/2018).

Pengelola juga pasrah dengan keputusan Pemprov DKI meski masih berkesempatan mengajukan gugatan ke PTUN soal pencabutan izin usaha tersebut.

"Bisa saja menggugat ke PTUN tapi butuh waktu dan biaya. Kalau pun mau membuka diskotek lagi, gak akan di Jakarta. Paling di Tangerang atau Bekasi. Kapok sama Pemprov DKI," tuturnya.

Pemprov DKI Jakarta resmi mencabut izin usaha Diskotek Exotic lewat SK pencabutan izin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) hari ini, Rabu (18/4/2018).

Hal tersebut buntut dari tewasnya seorang pria bernama Sudirman (41) akibat diduga overdosis saat di Diskotek Exotic beberapa waktu lalu. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x