Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 23:23 WIB
 

Jelang Ramadhan, Polda Metro Gelar Razia Miras

Oleh : Fadhly Zikri | Selasa, 17 April 2018 | 20:06 WIB
Jelang Ramadhan, Polda Metro Gelar Razia Miras
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis telah menginstruksikan jajarannya membentuk tim untuk pemberantasan peredaran miras di wilayah hukumnya, khususnya memasuki bulan suci Ramadhan.

"Kita berharap pelaksanaan menjelang Ramadhan situasi masyarakat lakukan ibadah bisa berjalan dengan khusyuk dan baik, keamanan tetap kondusif. Secara intens saya sudah bentuk tim di masing-masing Polres wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk melakukan operasi miras," kata Idham di Polda Metro Jaya, Selasa (17/4/2018).

Dia menambahkan masalah miras terutama miras oplosan telah menjadi perhatian Polri sejak banyaknya menimbulkan korban jiwa.

"Masalah miras sejak Minggu kemarin, perintah Pak Wakapolri sebenarnya sejak ada kejadian kita lakukan operasi, kita tangkap pelakunya kemudian secara khusus saya perintahkan mulai razia. Nanti Jumat pagi semuanya kita gelar di sini, kita ekspose hasil 13 polres sama polda akan kita gelar di sini kita musnahkan," ujarnya.

Dengan masuknya bulan suci Ramadhan, diharapkan umat muslim dapat dapat menjalankan inadah dengan suasana kondusif.

"Yang kita harapkan jangan sampai ada kejadian lagi (miras oplosan) hingga merenggut banyak korban jiwa," tandasnya.[ris]

Tags

Komentar

Embed Widget

x