Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 08:34 WIB

Truk Molen Terguling Karena Hindari Ojol

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 13 April 2018 | 14:52 WIB

Berita Terkait

Truk Molen Terguling Karena Hindari Ojol
(Foto: twitter/TMCPoldaMetro)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan sebuah truk molen bermuatan semen yang terguling di Jalan Cideng Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018) karena berusaha menghindari ojek online (Ojol).

"Selain terguling, truk itu menimpa Bus P14 jurusan Tanjung Priok-Tanah Abang, dan juga sebuah mobil Avanza. Truk diduga terguling saat menghindari pengemudi ojek online (Ojol) yang melawan arah," katanya di Jakarta.

Ia menjelaskan, saat itu truk mengarah dari Jalan Jati Baru Block A melewati lampu merah menuju Slipi. Tiba tiba ada pengemudi ojol di jalur yang berlawanan melaju dari arah Slipi menuju sabang.

"Jadi ada ojek online lawan arah. Jadi diduga truknya ini mendadak menghindari ojol. Karena ngerem mendadak jadi oleng dan jatuh," jelasnya.

Saat terguling, truk itu terjatuh menimpa bagian samping kanan mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1080 PYZ, dan merusak bagian sisi kanan Bus P14 yang bernomor polisi B 7093 IV.

Atas kejadian itu, pengendara Ojol yang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Namun beruntung, atas kejadian ini tak memakan korban jiwa.

"Beruntung tidak ada korban meninggal dari kejadian ini. Pengemudi bus, truk molen, dan sopir Avanza telah dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan. Kasus ini kecelakaan di tangani Polsek Gambir," pungkasnya. [fad]

Komentar

Embed Widget
x