Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 04:24 WIB

Sandi: Karaoke Sense Ditutup, Itu Harga Mati

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Jumat, 13 April 2018 | 12:43 WIB

Berita Terkait

Sandi: Karaoke Sense Ditutup, Itu Harga Mati
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan Karaoke Sense akan ditutup total perizinannya. Hal itu mengacu ditemukannya narkoba saat penggerebekan yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kita langsung tutup sekarang, kita langsung turunkan rekomendasinya cabut perizinan. Itu harga mati," tegas Sandiaga ditemui di kawasan Kompleks GBK, Senayan, Jumat (13/4/2018).

Sandi lalu mengingatkan kepada tempat karaoke lain untuk tidak melakukan pelanggaran terkait penyalahgunaan narkoba. Jika ditemukan adanya peredaran narkoba, maka sanksi tegas akan dilakukan seperti halnya Karaoke Sense.

"Karaoke lain yang ada, kita belum kirimkan yang tegas kalau misalnya ada yang coba-coba mengedarkan narkoba sebagai bagian ada distribusi narkoba kita akan tindak tegas," ujar Sandi.

Sebelumnya BNN menggerebek karaoke Sense pada Rabu (11/4) malam. Sejumlah barang bukti narkotika, antara lain, sabu, ekstasi, ganja, ketamin dalam plastik-plastik kecil diamankan. Salah satu ruangan di Sense Karaoke pun telah disegel pasca-penggeledahan semalam.

BNN juga telah melakukan tes urine pada manajeman dan pengunjung karaoke Sense. Hasilnya, beberapa diantara mereka dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. [rok]

Komentar

Embed Widget
x