Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 00:36 WIB
 

Pembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 12 April 2018 | 23:01 WIB
Pembunuh Pensiunan TNI AL Ditangkap
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelaku pembunuhan terhadap purnawirawan TNI AL, Hunaedi (83) ditangkap polisi. Diketahui pelaku bernama Supriyanto alias K yang baru berusia 20 tahun.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, pelaku ditangkap setelah aparat kepolisian menerima laporan tentang keributan yang terjadi di wilayah Pondok Labu. Dalam keributan itu polisi mengamankan pria bertato.

"Ternyata salah satu orang yang terlibat keributan memiliki ciri-ciri yang persis dengan terduga pelaku pembunuhan terhadap Purnawirawan TNI AL, Hunaedi. Satu orang itu memiliki tato di lengan, sehingga akhirnya diamankan ke Mapolsek Cilandak," kata Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Saat diinterogasi polisi, pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya.

"Tapi dengan disampaikan beberapa petunjuk dan fakta yang ditemukan, akhirnya yang bersangkutan berterus terang," ujar Indra.

Atas perbuatannya, Supriyanto diancam Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, juncto Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x