Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 00:35 WIB
 

Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Karaoke Sense

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 12 April 2018 | 10:31 WIB
Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Karaoke Sense
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta bakal mencabut izin usaha Karaoke Sense, Jakarta Utara, yang sebelumnya digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) Rabu (11/4/2018) malam

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati merujuk Pergub Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata.


"Ya kan sesuai dengan Pergub 18 tahun 2018 dicabut. Kan sudah jelas pergubnya seperti itu kan sudah jelas-jelas terbukti," kata Tinia saat dihubungi, Kamis (12/4/2018).

Adapun surat pencabutan izin usaha kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) bakal dilayangkan hari ini.

"Ini kan baru tadi malem, sedang dibuatkan laporannya. Kita langsung karena sudah jelas kan ada bukti-bukti. Yasudah langsung kita usulkan pencabutan izin," tutupnya.

Sebanyak 36 orang yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba diamankan di Sense Karaoke Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara. Hal itu diketahui usai BNN menggerebek tempat hiburan malam tersebut. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x