Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 09:26 WIB
 

Ada Oknum Ingin Ratna-Anies Konflik?

Oleh : Willi Nafie | Senin, 9 April 2018 | 15:57 WIB
Ada Oknum Ingin Ratna-Anies Konflik?
Aktivis Ratna Sarumpaet - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aktivis Ratna Sarumpaet mensinyalir ada oknum yang sengaja ingin membenturkannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam peristiwa penderekan mobilnya beberapa waktu lalu.

"Saya lihat ada tendensi kemarin itu mau membuat saya berkonflik dengan gubernur yang saya pilih. Saya enggak mau dikonflik-konflikkan sama orang yang masih saya percaya," kata Ratna, Senin (9/4/2018).

Di samping itu, Ratna mengimbau agar pihak Dishub tak menderek secara sembarangan mobil yang terparkir sebelum melihat kesalahannya.

"Jangan tahu-tahu ada running text bilang semua yang ada di jalan harus diderek. Bisa 700 ribu mobil sehari diderek," cetusnya.

Mobil Ratna Sarumpaet dianggap melanggar lantaran parkir sembarangan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Petugas Dishub yang melihat kondisi tersebut menderek mobil milik aktivis tersebut.

Tak terima perlakukan petugas Dishub, Ratna pun mencoba menghubungi Gubernur Anies, namun hanya diangkat oleh staf gubernur. Belakangan dikabarkan, petugas dishub mengantarkan mobil tersebut ke rumah Ratna Sarumpaet.

Kemudian banyak perbincangan di media sosial dan pemberitaan yang dianggap merugikan Ratna Sarumpaet sehingga ia bersama kuasa hukumnya melayangkan somasi kepada Dishub DKI.[jat]

Komentar

Embed Widget

x