Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 13:09 WIB

Ratna: Harus Pak Sandi yang Mediasi

Oleh : Willi Nafie | Senin, 9 April 2018 | 14:57 WIB

Berita Terkait

Ratna: Harus Pak Sandi yang Mediasi
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ratna Sarumpaet menanggapi soal anjuran Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno agar bermediasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

"Kalau menurut saya, tugas pak Sandi sebagai wakil gubernur justru memediasi kami. Justru ngundang kita duduk. Ini siapa nih yang salah gitu loh," kata Ratna, Senin (9/4/2018).

Sementara itu, Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet Samuel Lengkey meminta Dishub DKI penjelasan tentang permasalahan penegakan peraturan daerah yang dialami oleh kliennya.

"Penjelasan tersebut wajib di muat dalam koran dan berita nasional karena selama ini masalah pederekan mobil telah membuat banyak masyarakat menjadi korban," imbuhnya.

Kemudian bila terjadi pelanggaran dari Petugas Dishub dalam hal ini yang melakukan derek bukan dari Seksi Penegakan Hukum, maka pihaknya meminta agar petugas yang melakukan pelanggaran, untuk menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Ratna Sarumpaet.

"Minta Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan kajian ulang tentang derek mobil. Karena tindakan ini berpeluang hanya untuk mencari pendapatan dana dari masyarakat melalui membayar biaya administrasi derek mobil," pungkasnya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x