Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 12:35 WIB

Sandi: Jangan Takut Gubernur dan Teman Gubernur

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 5 April 2018 | 13:46 WIB

Berita Terkait

Sandi: Jangan Takut Gubernur dan Teman Gubernur
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau seluruh bawahannya agar takut dan tunduk pada prosedur hukum bukan takut dan tunduk kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan apalagi pada teman Gubernur Anies.

Hal ini disampaikan Sandi buntut dari mobil Aktivis Ratna Sarumpaet diderek petugas Dishub lantaran dianggap parkir sembarangan di kawasan Taman Tebet, Jakarta Selatan. Kemudian Ratna mencoba menghubungi Gubernur Anies.

Namun hanya diangkat oleh staf Anies. Meski demikian petugas Dishub akhirnya mengantarkan mobil tersebut ke rumah Ratna.

"Jangan takut pada apa? oh ini temannya pak gubernur, jangan sampai nanti saya ditegur pak gubernur. Itu kebiasaan buruk itu. Apakah teman pak gubernur atau bukan teman pak gubernur, prosedurnya sama, dan jangan pernah takut sama gubernur. Takutlah sama prosedur," tegas Sandi, Kamis (5/4/2018).

Sandi pun menekankan agar jajarannya menjadikan peristiwa yang menyeret nama Ratna dengan petugas Dishub sebagai pelajaran.

"Justru ini dijadikan pelajaran bagi kita. jangan menumbuhkan kebiasaan takut pada atasan. Karena itu warisan takut kepada atasan jangan. Kalau menjadi pegawai pemerintah, bekerjanya harus takut pada prosedur," tutupnya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x